Kubu-ayey, Berbagi apapun yang Pengmbang ketahui, Silahkan nikmati

Friday, 10 October 2014

Cara Mengamankan CMS Wordpress









Halo bro bro semua, di hari yang cerah ini saya kembali lagi, nah, saya akan kembali memberi tips bagi anda anda yang mempunyai Wordpress, ini juga penting lo bagi masa depan situs anda, ciieehh......

oke, tanpa pikir panjang lagi, saya langsung ke to the point aja deh,   pastinya, kita semua tidak ingin data data blog kita diambil begitu saja oleh para hacker kan ? nah,  disini saya akan beritahu atau beri tempe bro bro semua cara mengamankan CMS wordpress anda, langsung aja cekidot.. :

1. Setting Htaccess anda,
Bro tau Htaccess ndak ?, HTaccess adalah sebuah file konfigurasi yang sudah disediakan oleh server apache yang digunakan untuk mensetting settingan default dari server apache. nah, disana, anda bisa menambahkan beberapa fungsi dari HTaccess anda ke wordpress yang anda miliki,

2. Upgrade Wordpress anda ke Versi yang terbaru
Hal ini, adalah hal yang lumayan mudah, karna anda tinggal memperbarui versi wordpress yang anda miliki, cara tersebut, biasanya bisa mengurangi ancaman keamanan yang diderita oleh wordpress anda,  karna setiap update barunya, pasti menyertakan pembaruan keamanan yang baik,

3. Gunakan Plugin Security
Tidak puas dengan kedua cara diatas ? tidak mempan juga ? nah, mungkin dengan menggunakan Plugin Security, anda bisa melakukan yang terbaik bagi Wordpress anda, plugin security adalajh beberapa sofware yang bermanfaat bagi Wordpress anda,   ada beberapa Plugin security yang saya tahu,
- Limit Login Attemps
- Secure Wordpress


nah, sekian ya bebeerapa tips dari saya, saya mohon maaf jiika ada salah kata dan cara yang ada, kita kan manusia, jadi kita tak pernah lupt dari kesalahan, ya gak brobro semua ??  :)
oke deh, sampai jumpa ya :)
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 kubu-ayey
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top